Senin, 19 September 2011

Ini Kisahku

    Besok adalah ulang tahun nya,dia maksud gua adalah sesosok cew seumuran gua.
Awal ngliat ny sejak ada sosialisasi pas MOS d SMA ,iyaa walopun gua ngeliat ny malu-malu singa,
hahaha. . .
    Awal ngeliat siih gua byasa-byasa aja,tapi bodo nya,gua baru tau kalo kita slama mos 1 klompok ,
di skolah gua,sistem klompok MOS d gunain juga buat kls saat kls 10,dan akhirnya kita 1 kls lah setaun.
     Setaun berlalu ga krasa saat kenaikan kls,tgl 13 april adalah hari ulang tahun ny,besok tepat nya.
iyaaa,awal nya gua sih pengen ngasi hadyah sbagai tanda temen yg baik,tapi lama kelamaan gua mikir,ga tau mo ngasi apa,ampe gua braniin nanya k dya,(wlopun lwat sms sih)
Gua :: ''eh mbip {nama samaran,hehee}''
Mbip :: iya arya knapa ??,kok tumben sms ??
Gua :: ''bsok lo ultah mo hadyah apa ?
Mbip :: apa aja deh,asal ga berlebihan tapi bisa di inget trus,ama cocok buat gua
Gua :: ''owh,iyaudah deh,gua kasi kupu'' mo ??''
Mbip :: hahaha,keak apa ja lo ngasi kupupu,eh,tapi lucu juga tuu,apalagi yg warna ny biruu
Gua :: ''gitu ya ?oke lah,bsok gua kasi,''
Mbip :: ia dehh,tumben lo baek ama gua ??
______gua males bales,sgitu cukup,haha.
     H-1 gua ngajak member REPTIL gua,nama nya Fiki buat berburu KupuKupu idaman ny Mbip,start ny siih dari pagi ya,tapi ga nemu-nemu,malah keasikan makan kita.Jelas lah ga nemu,kita nyari ny di warteg.
Akhirnya abis makan Fiki membranikan diri beragumentasi
*eh Ya,lo tu bego ato otak lo blom lo pasang ??
knapa ga kita cari ajj di butterfly park d luar kota tuh kan ada.
{Dengan mulut masih mangap-mangap makan gorengan  gua langsung ngambil motor gas pol k tmpat yg d blg ama sii Fiki barusan}
#OTW#
Gua nanya ama Fiki,eh Fik,ujan deh keak ny d sana,langitnya item noh,
Fiki nyaut,aaaaa lo baru ujan ajj takut,ngorban dikit donk ama Mbip,
#HENING#
     Dengan kcepatan keong akhinya kita nyampe,dan dengan bangga ny kita markir motor tepat d depan rumah ny BebyBeby kpompompong yg masih prepare buat jadi KupuKupu,(untung nya ga ke tabrak).
Maklum lah kita baru pertama kali k sana.Setelah ngurusin administrasi dan BLAblaBLA,kita pun masuk ke dalam gudang KupuKupu dead or alive.Kebetulan tamu yg kesana cuman kita berdua,jadi bisa puas-puasin ngeluarin gaya katro ala reptilia.Setelah selang beribu detik berlalu,gua mule nyari KupuKupu Morfof ny Mbip,gua sempet nanya ke petugas sana,naah dan katanya Morfof nya abisss,
Setelah mangap beberapa saat,gua nanya ke Fiki,
''Fik,itu kata ptugas ny kaga ada stok buat sii Morfof,gmna niie ??(dengan tampang layak nya Gatot Kaca)
Fiki dengan tampang sok imut ny bilang ''pakek apa adanya''
aaaaaaaaaaaaaaahhhhh ?? serius lo ??gua nanya
dan sekali lagi dengan sok imut nya menjawab 'iyaaaaaaaaaaaaaaaaa,akh bawel lo jadi cow--'
itu mah bukan imut nama nya,kaget gua.Dengan segala rasa hormat gua milih KupuKupu tipe keak helm,totol-totol item warna nya.
     Ke'esokan harinya gua ketemu ama Mbip d perpus skolah,gatau knapa Mbip ngliatin gua keak orang pengen bunuh semut,kebetulan gua pas ke perpus bawa tas,langsung aja gua ngambil KupuKupu nya,dan yaaaaa gua ngasinya keak ngasi permen ke bayi,eeehhh gua ga nyangka dya bukan nya ngambil hadyah malah ngambil tangan gua trus meluk gua,eret malahan,ampe ga bisa nafas gua,sambil meluk gua dya keak ny bilang sesuatu,panjaaaaangg bener,keak orang baca do'a.Tapi untung ny dengan otak kecepatan 3G gua nangkep omongan nya,dya ngomong ''Arya,gua suka ama lo,dari gua 1 kls ama lo,makasi juga lo inget ama ulang tahun gua trus ngasi hadyah pula''.GAK NYANGKA gua,hadeeeehh,gua cuman bisa bilang ''SAMA SAMA mbip''.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar